Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing dan jelas telah dapat
    hidayah, artinya jadi manusia bertabiat nista karena tukang
    fitnah, tidak bisa membantah apa yang saya katakan...

    Lalu dia cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientoin oleh
    monyet bonobo...

On 8 May 06, at 17:06, Hidayat Nataatmaja wrote:

> [EMAIL PROTECTED] gak nyambung Pig,
>   persis kayak miss cece, kamu pamer ketololan juga hi hi hi
>
>   kalau suka ama amrace tdk perlu pake jilat pantat miss cece di depan
>   umum Pig, kamu kan udah dapat jatah penjilatan dari gereja, tul gak
>   Pig:)
>
> Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>     Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing ini mendasarkan
>     argumennnya kepada al-Mushaf yang adalah semacam tambo yang
>     disusun oleh orang Bedui penduduk padang pasir di Arab sono...

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM