Saya kutip apayagnsaya tulis sekali lagi:

    "Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing dan jelas telah
    dapat hidayah karena rajin berdusta, menipu dan menyebar fitnah
    serta suka cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet
    bonobo...

    Untung ada  Hidayat Nataatmaja yang dungu dan rajin memfitnah dan
    menipu di mailing list IslamKristen itu, sekedar untuk menujukkan
    contoh betapa nistanya orang Islam tipikal itu"

    Karena apa yang saya katakan itu tepat dan benar.

    Dan bagus untuk diulang-ulang."

On 8 May 06, at 19:48, Hidayat Nataatmaja wrote:

> [...]
>     Service.

> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM