Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing dan telah dapat
    hidayah lalu   menjadikan  menjadi Al-Mushaf yang tidak berbukti
    berisi wahyu Allah sebagai kitab suci serta menyembah Allah yang
    fiktif, menjadikan nabi Muhamamad yang adalah tokoh fiktif itu
    sebagai junjungan dan panutan serta rajin memfitnah, berdusta,
    ngibul dan seperti PAREWA PAREWA suka memalsukan posting saya
    tidak bisa membantah omongan saya yang berbunyi:

    "Yang kudu dimaklumi orang Islam tipikal itu adalah bahwa selama
    ini mereka telah berlaku kayak anjing budug lapar melihat
    seonggok taik angat ketika mereka menelan saja omongan orang
    Arab yang bilang, tanpa bukti, bahwa al-Mushaf  itu berisi wahyu
    Allah.

    Saya ulang: TIDAK ada bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah.

    al-Mushaf itu hanyalah semacam tambo orang Bedui yang di tulis
    oleh orang Bedui yang hidup di abad ke VII atau VIII Masehi...

    Jadi adalah puncak kedunguan bagi orang Indonesia untuk
    menjadikan tambo orang Bedui itu sebagai kitab suci. "

    Tidak bisa membantah apa yang saya katakan, lalu Hidayat
    Nataatmaja cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientoin monyet
    bonobo seperti dibawah ini, sembari menyebar fitnah.

On 14 May 06, at 17:16, Hidayat Nataatmaja wrote:

> [...]
> Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone  calls to 30+ countries for just
> 2¢/min with Yahoo! Messenger with Voice.

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM