Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing dan telah dapat
    hidayah lalu   menjadikan  menjadi Al-Mushaf yang tidak berbukti
    berisi wahyu Allah sebagai kitab suci serta menyembah Allah yang
    fiktif, menjadikan nabi Muhamamad yang adalah tokoh fiktif itu
    sebagai junjungan dan panutan serta rajin memfitnah, berdusta,
    ngibul dan seperti PAREWA PAREWA suka memalsukan posting saya
    tidak bisa membantah omongan saya yang berbunyi:

    "Orang Islam yang dungu-dungu saya hadapkan kepada kenyataan
    yang pahit dan tidak bisa mereka bantah, yaitu:

    - al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.

    Artinya Allah yang digambarkan al-Mushaf  itu cuma fiktif doang.

    Jelasnya selama ini mereka telah tunggang tunggik tiap hari
    menyembah Allah yang fiktif.

    Tolol memang.

    Bodoh memang.

    Goblok memang.

    Dungu memang.

    Pandir.

    Karena saya hadapkan kedepan kenyataan yang nggak bisa mereka
    bantah lalau mereka menyebar fitnah tentng diri saya, Dian
    pratama malah mengirim ghost mail dan ada pula yang memalsukan
    posting saya...

    Sudah pada pandir, orang Islam tipikal itu juga bertabiat nista."

    Tidak bisa membantah omogan saya,  Hidayat Nataatmaja lantas
    cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientoin monyet bonobo
    sembari menyebar fitnah seperti dibawah ini.

On 14 May 06, at 18:29, Hidayat Nataatmaja wrote:

> [...]
>     Service.

> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM