Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing dan telah dapat
    hidayah lalu   menjadikan  menjadi Al-Mushaf yang tidak berbukti
    berisi wahyu Allah sebagai kitab suci serta menyembah Allah yang
    fiktif, menjadikan nabi Muhamamad yang adalah tokoh fiktif itu
    sebagai junjungan dan panutan serta rajin memfitnah, berdusta,
    ngibul dan seperti PAREWA PAREWA suka memalsukan posting terus
    saja memalsukan posting saya...

On 14 May 06, at 19:04, Hidayat Nataatmaja wrote:

> si penggemar nonok bebek, mau dikerjain lagi gak ha ha ha ha
>    hayoo..jgn postingan yg basi lagi ya..awas lho ya:)
>
> Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

>     saya yang dungu kayak anjing dan telah dapat
>     hidayah lalu   menjadikan  menjadi Bible yang tidak berbukti
>     berisi wahyu  sebagai kitab suci serta menyembah Tuhan berkontol
>     yang
>    jorok, menjadikan yesus yang adalah tokoh mesum  itu
>     sebagai junjungan dan panutan serta rajin memfitnah, berdusta,
>     ngibul dan tiada duanya di jagat raya ini suka memalsukan posting
> [...]

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM