Akankah Hidayat Nataatmaja berhenti menyebar fitnah, dusta,
    kibulan dan pemalsuan posting saya ...?

    Saya nggak yakin, karena  semuanya itu adalah bahagian dari
    hidayah...

    Makanya yang rajin menyebar fitnah, dusta, kibulan dan pemalsuan
    posting orang  itu hanyalah orang Islam... ..

    Dan bukan orang kafir.

    Islam tipikal itu, saya bilang dan saya ulang adalah laknat untuk
    manusi, terutama untuk orang Islam sendiri.

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM