Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing dan bertabiat nista
    karena tukang palsukan posting orang, tukang kibul dan tukang
    fitnah ini tidak bisa membantah omongan amrace yang bilang bahwa
    "Nabi muhammad itu kartu mati "

    Lalu kayak anjing budug kena pentung dia ngacir lari sembarig
    terkaing-kaing bicara tentang Yesus...

On 15 May 06, at 21:58, Hidayat Nataatmaja wrote:

> ha ha ha ha...si cee kalap.. tenang ce..tenang...
>   si yesus itu kartu hidup ya ha ha ha ha....kontolnya dipake apa ce
>   hua ha ha ha
>
>   kalau gak jawab pertanyaan diatas, berarti kamu memang idiot bung eh
>   miss
>
> amrace69 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     Nabi muhammad itu kartu mati bung !  Artinya : Kalau sudah
>     menyinggung nabi muhammad, artinya SKAK MATE  !!
>   he...he...he....
>   islam mungkin memuliakan semua nabi, tetapi islam tidak sadar kalau
>   nabi tauladannya bejad dan sundel.  si muhammad ini jelas pengikut
> [...]

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM