justjoiningthetribes yang débil profond itu sedang mengambil
    jurus "anjing budug lapar melihat seonggok taik angat" dihadapan
    fitnah yang disampaikan orang Islam lain

    Dilahapnya begitu saja..

    Hueeeeek...

On 16 May 06, at 9:42, justjoiningthetribes wrote:

> He..he.... terbongkar sudah
>
> MARLENE VAN DOORN'S jusfiq hadjar (66 thn) mendapat bayaran dari
> gereja untuk setiap postingannya.
>
> Berita hangat....
>

> --- In islamkristen@yahoogroups.com, Hidayat Nataatmaja
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> lho!?$%*** nonok bebeknya udah disebutkan pig kok diulangi lagi ?
> tua-tua goblok ha ha ha
>
> ayo postinng lagi, jgn lupa nonok bebek ya.
>
> Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> ciri ciri saya adalah...
> eh nama lengkap dulu yah, jushadjar.umur? lupa..muka mirip babi,nafsu
> [...]

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM