On 16 May 06, at 3:11, Amin Abdulrauf wrote:

> Apanya yg SKAK MATE ? Kalo anda bermain catur, yaa
> main catur sembari berfikir bukan berhalusinasi dan
> mengkhayal2. Begitu juga kalo anda mengedapankan
> ajaran kasih, yaaa bicaralah dgn kata2 yg santun bukan
> kata2 yg menjijikkan dan memuakkan.

    Amin Abdulrauf  ini jelas sudah keteteran betul...

    Dia tidak sanggup meliahat kenyataan yang disampaikan amrace
    tentang nabi Muhamamad

    Tu nabi orang Islam, menurut sumber Islam sendiri emang
    sundel...

    Nabi bermental babi yang mengawini bocah berumur enam tahun dan
    ngentotin Aisyah yang baru berumur sembila tahun...

    Janda anak angkatnya juga dikawinin...

> Jadi gimana org mau berdiskusi dgn anda ttg
> kepribadian mulia dari nabi penutup utusan Allah SWT?

    He..he

    "berdiskusi ttg kepribadian mulia dari nabi penutup utusan Allah
    SWT  kata  Amin Abdulrauf ..

    Pada hal menurut sumber yang dipercaya orang Islam sendiri, tu
    nabi adalah tukang suruh bunuh, kepala perampok dan penyamun yang
    telah melakukan ethnic cleansing terhadap orang Yahudi di
    Yahtrib...

> Biarlah waktu yg akan bicara nanti bhw anda, anak
> anda, dan org disekita anda akan mendengar kata2
> kotor, dan menjijikkan yg ditujukan utk anda.
>
> 7:1 "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak
> dihakimi.
>
> Selamat menunggu saja kata2 itu, yaaaa.
>
> rgrds,
> Amin

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM