Amin Abdulrauf tidak bisa membantah omongan "mohammad_kristen"
    yang dikomentari oleh  amrace69  dengan kalimat "Telak
    bangettt......"

    Amin Abdulrauf tidak bisa membantah fakta yang disampaikan
    "mohammad_kristen" yang didasarkannnya kepada sirah nabi dan
    hadits Bukhari itu.

    Dia hanya bisa cuap-cuam kayak nonok bebek yang baru dientotin
    monyet bonobo sebagai berikut:

    " Apanya yg telak ?.

    Baca baik2 dia punya postingan. Semuanya hanya menunjukkan
    kedengkian yg luar biasa tingginya, bukan.

    Pikirkanlah baik2, Sir. "

    Menyampaikan fakta dianggap Amin Abdulrauf yang dungu kayak
    anjing ini sebagai menujukkan kedengkian yang luar biasa
    tingginya.

    Amin Abdulrauf  ini betul-betul dungu.

On 16 May 06, at 3:45, Amin Abdulrauf wrote:

> Apanya yg telak ?.
> Baca baik2 dia punya postingan. Semuanya hanya
> menunjukkan kedengkian yg luar biasa tingginya, bukan.
>
> Pikirkanlah baik2, Sir.

> === message truncated ===

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM