Orang Islam tipikal Indonesia yang dungu-dungu kayak anjing itu
    emang suka teriak-teriak tentang " Semua Muslim saudara.... ".

    Sekarang, saat orang Arab yang kaya petro dollar nggak bergegas
    membantu orang Palestina yang lagi ngos-ngosan nggak beduit
    apa masih bisa kita bicara tentang  "Semua Muslim saudara....".

    Lagian orang Islam itu ngga henti-hentinya saling berbunuhan...

    Lihat aja Darfur,  Iraq, Pakistan, Aljazair, Aghanistan
    Uzbekistan, Bengladesh...

    Islam itu, saya katakan dan saya ulang, adalah laknat buat ummat
    manusia...

On 16 May 2006, at 6:54, Awan Biru wrote:

> Baca gegeran Pres Iran di Indonesia terakhir ini, rasanya bikin geram
> aja
>   - 2 Mentri Indo mesti berjilbaban ketika Pres Iran datang ke
>   Indonesia - Konferensi Pres yang di monopoli oleh Pres Iran untuk
>   kasus nuklirnya - Statement Pres Iran tentang Indonesia yang dijarah
>   orang asing - Kemudian ingat tentang solidarity PKS ke Palestina
>
>   Dan kemudian digabung dengan hasil kunjungan SBY ke Arab
>
>   http://www.tempointeraktif.com/hg/mbmtempo/free/ekbis.html
>
>   "Apalagi bila hanya mengandalkan sentimen sebagai sesama negara
> [...]

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM