Hidayat Nataatmaja, Amin Abdulrauf  &  smrari  yang sama-sama
    dungu kayak anjing meributkan ajaran Nasrani yang telah lama
    dibicarakan secara kritis oleh orang Nasrni sendiri yang banyak
    yang pinter-pinter...

    Saat mereka sendiri menjadikan al-Mushaf yang tidak berbukti
    berisi wahyu Allah sebagai kitab suci...

    Saat mereka menyembah Allah yang fiktif...

    Saat mereka menjadikan tokoh fiktif nabi Muhamamad sebagai
    junjungan dan panutan...

On 16 May 06, at 16:51, Hidayat Nataatmaja wrote:

> Benar, paparan di bawah adalah suatu pencerahan yang sangat
> mencerahkan.
>   Terima kasih buat saudaraku Mas Smrari and jg mas amin.postingannya
>   saya record. Keep playing smart.
>
> Amin Abdulrauf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Mas Smrari yg budiman, sangat menarik penjelasan anda
> dibawah khusus ttg klaim bhw mas Amrace adalah
> pengikut ajaran Paulus. Jika kita tilik dalil2 anda,
> sungguh sangat kuat bahkan menurut hemat saya, dalil2
> anda itu membuktikan kebenaran lain bhw memang banyak
> KONTRADIKSI 180 derajat antar ayat dlm Alkitab.

> [...]

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM