amrace69  bertanya:

    " Note: Bgm dgn bini anda bung Amin, apakah nyonya tidak cemburu
    kalau anda bergumul dengan bidadari2 cantik ?  [:)]"

    Perempuan Islam itu sudah biasa kok ditindas oleh laki-laki
    Islam...

    Kalau istri bandel juga tinggal tabok...

    Dan perempuan boleh dimasuki tiap saat oleh suaminya, kayak
    ladang...

    Lagian itilnya kan biasanya dipotong hingga sering susah
    mencapai orgasme...

On 23 May 06, at 10:23, amrace69 wrote:

> Mhmm...memang bagi orang islam...itu tidak menjijikan...bukankah itu
> yg ditawarkan oleh muhammad....???  Dikawinin dgn bidadari2
> cantik.....konon katanya 72 bidadari yaa ??? Sampe2 orang2 pada
> berlomba-lomba utk berjihad....supaya mendapatkan bidadari di sorga.
>
> Lalu bagaimana dengan kaum muslimahnya ??? Apakah mereka harus ber
> lesbian dengan bidadari2 cantik ???
>
> Halloo...apakah ada orang islam yang mau menjawab ini ???
>
> Bagi bung Amin, kapasitas saya disini hanya merespon statement dari
> bung forza....dan ternyata benar...tidak ada yang menyangkal kalau
> [...]

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM