Hidayat Nataatmaja yang dungu kayak anjing, tukang palsukan
    posting orang kali ini memfitnah item abu...

    Orang Islam tipikal seperti Hidayat Nataatmaja ini, saya katakan
    dan saya ulang, memang bertabiat bangsat...

On 29 May 06, at 22:05, Hidayat Nataatmaja wrote:

> siapa sih yg tdk tau perilaku para pendeta, termasuk si sontoloyo item
> cabul dekil ini.
>   hanya Alquran saja yg tdk bisa dia kibulin, kalau hadits kayaknya
>   tiap malam tuh si pendeta cabul ini begadang nyatat2 hadits
>   palsu,bolak-balik catatan hadits palsu yg dicopy dari
>   seniornya,biasa..buat senjata cuap-cuap di sana sini ..kasihan betul
>   penyembah manusia itu.
>
> smrari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   pendeta cabul item bau ini ternyata penipu, sama dengan
> pendeta-pendeta yang lainnya yang sering merubah biblenya sendiri,
> [...]

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM