Nataatmaja, Hidayat yang dungu kayak anjing ketangkap basah
    bergegas, bak anjing budug lapar melihat  seonggok taik angat,
    melahap omong kosong Dian Pratama...

    Lalu dia cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientoin monyet
    bonobo...

On 31 May 06, at 6:40, Nataatmaja, Hidayat wrote:

> hayoo bandot..
> julur lagi..nah gitu..
> sekarang mulai jilat ya ...
> ha ha ha

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM