Orang Islam yang dungu-dungu kayak anjing, yang tiap hari Jumat
    beramai-ramai menyembah Allah fiktif, sembari tunggang tunggik
    kayak onta dientoin jirapah...

    Orang Islam tipikal itu, saya bilang, adalah gerombolan manusia
    yang sungguh dungu dan ganas kayak kawanan anjing liar...

On 4 Jun 06, at 2:15, mas tukimin wrote:

> wah kalau ditempat saya malah kebalikan mas, ane punya bos Nasrani,
> dia pernah nyuruh ane ngerjain kerjaan pas mepet sholat Jum'at. Tapi
> ane tolak mentah-mentah, dia-nya kaget juga tapi terus diem. Mau
> nglarang gimana, mau ngajak ribut ?? .
>   Orang ditempat kerja saya yg berkuasa Muslim Jawa-Padang .
>

> penampakan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   kelakuan kristen keparat di kantor gw, bikin peribadatan pas orang
>   islam
> jum'atan, bikin beberapa temen gw gak bisa jum'atan/ jum'atan tak bisa
> rutin tiap minggu kerna harus jaga soundsystem, kebersihan ruangan
> [...]

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM