--- In proletar@yahoogroups.com, "mangucup88" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Para pakar pakar psikologi sosial dan antropologi mengakui bahwa
> pertandingan bola ini bisa disamakan seperti juga perang, tidak ada
> bidang olah raga lainnya yang dapat menciptakan suasana perang
> seperti sepak bola. Beberapa hari lagi manusia sejagat raya akan
> diselimuti oleh 'aura peperangan" ketika setiap bangsa bersaing,
> kendati memang tidak ada darah yang tertumpah.

sejagar raya mana???  Aku di Amerika enggak dengar ada pertandingan
besar koq.  Padahal amerika khan ikutan, tapi enggak ada beritanya,
sepi2 aja.  Sepak bole bukanlah yang paling besar disini.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM