Re: Caci Maki Memang Bisa Menutupi Kebohongan Sementara Waktu !!!

--- In islamkristen@yahoogroups.com, mas tukimin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hafsah Salim wrote :
> Ajaran Islam itu bukanlah ajaran untuk manusia beradab karena
mewajibkan umatnya untuk dihalalkan dengan hadiah pahala dalam
menjagal semua yang menentang menyembah Allah. Semua yang menentang
dan melarang menyembah Allah adalah
> musuh2 Islam. Kalo kita mau jujur, hati nurani manusia manapun akan
> terenyuh mendengar ajaran yang sangat biadab begini.
>

> .....bisa tunjukkan ayat Qur'an yg menunjukkan Umat Islam
mewajibkan menjagal semua penentang menyembah Allah ?

Ajaran Islam mewajibkan umatnya untuk menjagal semua orang kafir,
Yahudi, murtad, atau semua yang dianggapnya non-muslim meskipun mereka
sendiri sebenarnya banyak yang Muslim.

Namun banyak umat Islam sendiri menganggap bahwa kewajiban itu hanya
berlaku apabila Islam sendiri dimusuhi atau diperangi.

Naah, yang harus anda tahu, apakah definisi "Dimusuhi" atau
"diperangi" yang dimaksudkan dalam AlQuran: Semua yang menolak
menyembah Allah adalah "musuh2 Islam" dan "memerangi Islam".
Kewajiban mereka yang menyembah Allah adalah menegakkan Syariah Islam
"Hukum Islam", kesimpulannya jelas, siapapun yang menolak Syariah
Islam dinamakan sebagai "musuh2 Islam dan memerangi Islam". Hal ini
sangat jelasnya tertulis dalam AlQuran yang bisa dibaca orang seluruh
dunia seperti yang saya kutibkan dibawah ini. Namun sebenarnya tak
perlu siapapun yang bukan Islam untuk memahaminya, membacanya, atau
mempelajarinya, cukup menangkal tindakan2 umatnya yang diracuni dogma
Islam ini saja kita hadapi, karena mereka akan membakar gereja,
membunuh dan menjagal turist, membomb, memperkosa, membakar mesjid
ahmadiah, bahkan juga menjarah harta benda. Semua ini memang
merupakan kewajiban umat Islam yang tak perlu anda ketahui cukup
tindakan umat yang jadi pelaku2nya dan melindungi pelaku2nya.

QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir
yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan
daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang
bertakwa.

QS 2 : 5 Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah
orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan
tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat
pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan
menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan.
Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS 47 : 4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan
perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu
telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu
boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti.
Demikianlah, apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan
mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian
yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak
akan menyia-nyiakan amal mereka.

QS. An-Nisa': 84
"Dan berperanglah kamu di jalan Allah, tidaklah kamu dibebani
melainkan dengan kewajibanmu sendiri. Kobarkanlah semangat orang-orang
beriman (untuk berperang). Mudah-mudahan Allah menolak serangan
orang-orang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras
siksa-Nya."

Ayat lainnya silahkan saja tanya sama Osama bin Laden, diskusi dalam
opini disini bukanlah tempatnya berkhotbah untuk propaganda agama
Islam. Tanya juga sama Hammas, kenapa Israel harus dimusnahkan, dan
tanya orang Yahudi siapa penjajah yang sebenarnya ??? Arab Palestina
bukanlah orang Palestina, mereka itu sama persis seperti Cina
Indonesia yang bukan orang Indonesia. Orang Palestina aselinya
berbahasa filistine yang seakar dengan bahasa Hebrew yang sama dengan
bahasa Indonesia dan bahasa Malaysia. Orang Palestina dinamakan
bangsa Filistine karena menyembah dewa Filistine, sedangkan yang tidak
menyembah dewa Filistine dinamakan orang Yahudi. Namun kenapa orang2
Arab yang berbahasa Arab dan bukan beragama berhala ini menuduh orang2
Yahudi ini menjajah negaranya ??? itu fitnah bukan??? Bahkan semua
negara anggauta PBB mengakui hak negara Israel, tapi kenapa khotbah2
mesjid memutar balik fakta menyebar fitnah bahwa Israel itu menjajah
orang Arab??? Siapa penjajah sebenarnya???

Disinilah satu contoh saja yang perlu anda pahami mengapa Yahudi harus
dimusnahkan yaitu karena memang Allah mewajibkan umat Islam untuk
memerangi semua musuh2 Islam. Dan untuk mendefinisikan musuh2 Islam
juga sangat jelas yaitu semua yang menolak menyembah Allah, dan untuk
mendefinisikan siapa2 yang menolak menyembah Allah adalah mereka yang
menentang tegaknya Syariah. Dan definisi Syariah adalah menegakan
hukum Islam sebagai hukum negara meskipun mayoritas agama dinegara itu
beragama Buddha seperti Thailand. Cukup jelas bukan ??? Kalo kurang
jelas coba tanyakan kepada kedua terorist Islam yang paling terkenal
seperti Osama bin Laden, Hammas atau untuk lokal anda juga bisa
berdiskusi dengan Abu Bakar Basyiir. Baru2 ini ada wartawan Australia
yang mewawancarai Abu Bakar Basyiir dipenjara, atas pernyataan Abu
Bakar Basyiir bahwa "Islam bukan agama terorist", sang wartawan
menanyakan bagaimana caranya menghentikan teror2 ini, maka Abu Bakar
Basyiir dengan tersenyum secara meyakinkan menjawabnya, "Masuklah dan
beriman kepada Islam dan menyembah Allah".

Islam hanya memerangi mereka yang memerangi Islam, namun siapapun yang
menentang tegaknya Syariah dalam hukum negara sudah dituduh memerangi
Islam, wajar kalo semua umat beragama didunia ini menjadi musuh Islam
yang harus diperangi, meskipun pada kenyataannya mereka menolak
Syariah karena hukum ini memang hukum Islam yang tidak adil yang
dipaksakan kepada umat yang bukan Islam untuk menerimanya !!!

Semua apa yang saya tulis, bukan untuk anda perdebatkan karena
semuanya ini sudah menjadi pengetahuan umum diseluruh dunia. Di
Amerika yang mayoritas bukan Islam, ternyata disetiap kecamatannya
memiliki sebuah perpustakaan yang lengkap secara global, termasuk
semua buku suci segala agama bisa anda temukan, termasuk AlQuran dan
Hadist-nya bahkan buku2 sejarahnya jauh lebih lengkap ada disini
daripada dinegara Islam itu sendiri. Semua aliran Islam tersedia
buku2 dan informasinya disini, padahal kalo dinegara Islam yang
dibolehkan hanya satu aliran Islam itu saja. Bagaimana mungkin anda
bisa mengklaim pengetahuan anda tentang Islam lebih tinggi daripada
mereka yang tinggal dinegara yang non-Islam ??? Oleh karena itu tak
perlu memperdebatkan AlQuran dan ayat2nya, karena siapapun yang tidak
percaya Islam tak perlu membaca ataupun memahami ayat2nya itu. Yang
penting cukup umat yang keracunan ajarannya itu

Umat Islam secara umum menganggap bahwa pelaku2 terorist itu bukanlah
Islam, dan meminta untuk membedakan antara ajaran Islam sebagai agama
dan terorist secara prilaku pribadi penganutnya. Memang yang
menganggap terorist itu mewakili Islam bukanlah orang2 non-Islam
melainkan orang2 Islam itu sendiri. Contohnya, Amerika mengkoordinasi
tindakan anti-terorist didunia, jelas bukan tindakan anti-Islam, namun
khotbah2 di mesjid dan media Islam memberitakan bahwa Amerika memusuhi
Islam padahal yang dimusuhi Amerika adalah terorist bukan Islamnya.
Demikianlah, umat Islam menyamakan diri mereka sama dengan terorist
dengan cara mendukung dan membela setiap terorist yang ditembak atau
ditangkap sebagai memusuhi Islam.

WAJAR, KALO UMAT ISLAM MENGANGGAP AGAMANYA SENDIRI SEBAGAI AGAMA
TERORIST, TENTU BUKAN BERARTI AMERIKA HARUS MENGANGGAPNYA DEMIKIAN
KARENA UMAT ISLAM LEBIH BANYAK YANG BERPIHAK KEPADA AMERIKA DALAM
PENUMPASAN TERORIST2 INI. NAMUN AMERIKA SEBAGAI NEGARA SANGATLAH BEDA
DENGAN MEREKA YANG BERPIHAK KEPADA KUBU AMERIKA DARI NEGARA LAINNYA
DALAM HAL MELINDUNGI NEGARANYA SENDIRI DARI SERANGAN2 TERORIST ISLAM
YANG BERNIAT MENEGAKKAN SYARIAH ISLAM SEBAGAI KEWAJIBAN YANG TERTULIS
DALAM ALQURAN KEPADA SETIAP UMATNYA SEBAGAI TIKET PAHALA MASUK KESORGA.

Lalu apanya yang salah ???? Tulisan saya hanyalah menyambung realitas
yang ada sehingga silahkan saja menentang semua realitas saya tuliskan
ini, dan tak usah mencaci maki dalam menyangkalnya.

Mengenai adanya ayat2 dalam AlQuran yang menyatakan bahwa umat Islam
tidak boleh memperkosa, tidak boleh mencuri, tidak boleh membunuh dsb,
dsb....... hal itu tidak berlaku untuk orang2 kafir, Yahudi, maupun
orang2 murtad. Islam dengan jelas menyatakan bahwa semua yang
menyembah berhala, kafir, Yahudi, dan murtad hanyalah makhluk yang
lebih rendah daripada binatang yang halal darahnya ditumpahkan. Jadi
tidak ada kebaikan ajaran ini yang bisa diberlakukan kepada umat yang
bukan Islam.

Mengenai propaganda Islam yang menyatakan "agamamu adalah agamamu, dan
agamaku adalah agamaku" sama sekali tidak berarti umat Islam memberi
kebebasan atau toleransi beragama kepada umat agama lainnya, melainkan
artinya hanya sebatas bahwa agamamu merupakan amalanmu yang
diperhitungkan nantinya diakhirat, dan agamaku merupakan amalan yang
aku pertanggung jawabkan sendiri diakhirat. Dalam hal ini menjelaskan
bahwa amalan seorang umat tidak bisa diberikan kepada umat islam
lainnya untuk menambah amalannya. Disini menerangkan bahwa yang
dimaksudkan agamamu artinya ibadahmu, dan agamaku adalah ibadahku.
Disini sama sekali tidak ada referensi kepada agama lainnya diluar
Islam yang dianggap kafir yang lebih rendah daripada binatang yang
wajib dimusnahkan dari muka bumi dengan hadiah pahala.

Namun apapun yang mau ditafsirkan oleh umat Islam sama sekali bukan
masalah semua yang non-Islam, cukuplah hadapi mereka yang melindungi
dan mendukung terorisme Islam meskipun mereka menyatakan Islam bukan
agama terorist !!!

Ny. Muslim binti Muskitawati

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM