Dian Pratama yang adalah manusia dungu dan bertabiat nista karena
    peenipu dan suka mengirim ghost mail serta dan rajin menyebar
    fitnah adalah juga penyembah Allah yang fiktif dan yang
    menjadikan nabi Muhammad yang adalah tokoh fiktif itu sebagai
    junjungan dan panutan karena pandir rajin pula meributkan urusan
    agama orang lain yang telah sejak lama diurus secarakritis oleh
    penganut agama itu sendiri;..

    Pandir.

    Dian Pratama ini sungguh pandir.

    Dan bertabiat nista karena tukang kirim ghostmail dan tukang
    sebar fitnah.

    Sebagaimana layaknya orang Islam tipikal.

On 12 Jun 06, at 8:55, Dian Pratama wrote:

> seperti kita ketahui, ada 2 jenis kafir, Harbi dan Dhimmi. Kebetulan
> di milist ini 99% kafir Harbi yang menyembah tokoh bersilsilahkan para
> pelacur dan pesundal yang mati menggenaskan, durhaka dan terkutuk
> sepanjang masa, manusia dekil pemain sirkus yang menunggang keledai
> dua ekor sekaligus, pemuja pelacur dan pesundal yang menjanjikan surga
> bagi pelaku kemaksiatan.

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM