justjoiningthetribes yang débil profond ini betul-betul sudah
    kalap.

    Dia  ketangkap basah memfitnah saya yang dikatakannnya tidak
    memberikan bukti bahwa Vatikan dan WCC menentang kekerasan..

    Setelah saya buktikan saya dikatakannnya anjing...

On 16 Jun 06, at 1:27, justjoiningthetribes wrote:

> Anjing!
>
> Anda tahu yang namanya anjing?
>
> Nah anda itulah anjing yang suka menggongong asal menyalak.
>
> Gereja anti kekerasan itu kudu dibuktikan lewat tindakan
>
> Anjing
>

> --- In islamkristen@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>

> Bak celeng kepojok, "justjoiningthetribes" yang débil profond
> itu menuduh saya tidak bisa memberikan bukti bahwa pemahaman
> gereja Nasrani sekarang ini menentang kekerasan...
>
> Orang yang cerdas dan dalam keadaan normal, akan mengecek dulu
> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/si.u7A/bOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM