Yesus Boker yang dungu kayak anjing  mau menyebarkan
    "menyebarkan kalau yesus  itu keturunan pelacur dan pesundal
    manusia durhaka yang terkutuk  sepanjang masa" saat orang Nasrani
    sendiri punya pendapat macam-macam tentang Yesus...

    Saat dia  menyambah Allah fiktif yang digambarkan al-Mushaf
    kejam, ganas, buas, keji lagi biadab, saatdia enjadikan
    sebagai junjungan dan panutan tokoh fiktif nabi Muhamamad yang
    digambarkan hadits dan sirah nabi sebagai tokoh sundel, pedofil,
    kejam, keji, ganas lagi buas.

    Yesus Boker yang adalah manusia tukang fitnah ini juga tidak
    tahu di untung.

On 16 Jun 06, at 7:46, Yesus Boker wrote:

> gak pake so what so what an.
> bagi nasrani wajar saja pelacur masuk surga, toh itu memang janji
> yesus (bagi kafir kristen), yesus melestarikan perilaku nenek
> moyangnya, pelacur dan pesundal, dengan janji masuk surga. mau
> membantah gimana kek, kau membuat aku surut menyebarkan kalau yesus
> itu  keturunan pelacur dan pesundal manusia durhaka yang terkutuk
> sepanjang masa. dan elo juspig, sudahlah kita semua sudah tahu, elo
> berharap banyak bisa menjilatin dubur yesus yang beol.
>
> emak elo dah mati elo sodomi, seperti pengakuan elo sendiri, wajar elo
> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/gi.u7A/fOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM