Saya bertanya:

    "Ngomong-ngomong di Indonesia suka ada nggak papan dengan teks
    berikut:

    "Thank you for not smoking".

    Tidak ada yang dungu dengan bertanya.

    Tidak ada yang dungu dengan pertanyaan itu.

    Saya pengen tahu apakah di kantor atau hotel-hotel atau restoran
    yang suka dikunjungi turis atau orang asing juga ada papan
    seperti itu di Indonesia...

    Tapi  justjoiningthetribes yang débil profond mengatakan saya
    dungu karena saya bertanya.

    Débil.

    Débil profnd.

On 16 Jun 06, at 8:54, justjoiningthetribes wrote:

> Berarti saya tidak salah mengatakan bahwa MARLENE VAN DOORN'S jusfiq
> hadjar (66) ini memang sungguh dungu.
>
> Dan juga tidak paham kondisi di Indonesia
>
> Semua orang yang bisa berpikir tentu saja paham bahwa papan teks
> dengan bahasa Inggris "thank you for not smoking" itu tentunya tidak
> suka ada di Indonesia (seperti pertanyaannya), yang suka ada adalah
> yang dalam bahasa Indonesia
>
> Dungu pan?
>

> --- In islamkristen@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>

> Saya mengajukan pertanyaan berikut:

> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/si.u7A/bOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM