Akan mulai saya tunjukkan satu demi satu mulai minggu depan...

    Hingga semua kedunguan, kibulan, dusta, fitnah dan pelintiran
    omongan orang anda cabut dan anda iringi dengan permintana maaf
    yang tulus lagi khusuk, maka saya tidak akan membalas posting
    anda yang sekarang..

On 16 Jun 06, at 13:46, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> iya deh

> tsb.....
> >

> jadi mana nih ?
>
> salam sayang uda....
>

> "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]>@yahoogroups.com on 06/16/2006
> 03:35:58 PM
>

> Saya tuntut:
>
> satu demi satu..
>
> Posting demi posting.
>
> Dan bukan "diantaranya".

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/gi.u7A/fOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM