----- Original Message -----
From: "David Yonathan" <[EMAIL PROTECTED]>

> So, kalo 1 orang rata2 berumur 100 thn, dari adam sampai yesus = 100 x 78
= 7800 thn. Kalo Tuhan menciptakan Adam sejak bumi itu diciptakan, berarti
umur bumi muda sekali yah? Ada yg tahu berapa umur dari mereka yg
sebenarnya?

>   SO, menurut temuan ilmuwan, umur bumi sudah berjuta tahun. jadi kalopun
umur bumi kita anggap sejuta tahun, 1000000 / 78 = 12820. Wow! umur rata2
adam sampai Yesus 12820 tahun . panjang bener!

>   Ada yg salah dengan matematika saya?
>
>   So what?
>

> Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           And so what?
>
> Semua cucu Adam dan Siti Hawa juga adalah keturunan pelaku
> incest...
>
> Dan bagi orang Nasrani pelacur juga adalah manusia yang belum
> tentu masuk neraka...

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/gi.u7A/fOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM