Bila Dian Pratama yang dungu kayak anjing, Islam fanatik dan
    garis keras serta  tukang kirim ghost mail dan tukang fitnah ini
    kepepet tidak punya argumen, maka biasanya diapun menyebar
    kembali ghost mail yang sebelumnya pernah dikirimnya, seperti
    dibawah ini.

    Nista.

    Sungguh nista tabiat orang ini.

On 16 Jun 06, at 13:30, Dian Pratama wrote:

> Thread No #104764
>
> sebuah semangat pantang menyerah yang luar biasa dari jusPIG

> sendiri,
> dengan
> tetapi

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/si.u7A/bOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM