Bila Dian Pratama yang dungu kayak anjing, Islam fanatik dan
    garis keras serta  tukang kirim ghost mail dan tukang fitnah ini
    kepepet tidak punya argumen, maka biasanya, seperti dibawah ini,
    dia menyebar kembali ghost mail yang pernah dulu dikirimnya.

    Nista.

    Sungguh nista tabiat orang ini.

On 16 Jun 06, at 13:24, Dian Pratama wrote:

> thread no #114921  silahkan periksa di arsip milist.
> sebuah perkenalan dengan penuh kejujuran.

> hina
> muntah
> dubur
> yang

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/si.u7A/bOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM