Hidayat Nataatmaja yang dungu dan mythoman tukang palsukan
    postign orang terus juga unjuk kedunguan dan kedengkian...

    Dia menulis: "Keterangan dan Foto2 jelas ada, berupa  wajah mbah."

    Tu foto adalah yang bisa ditemukan di internet...

    Dan beberapa informasi juga...

    Ditambah dengan fitnah yang sama dengan fitnah yang ada di
    ghostmail yang dikirim Dian Pratama...

    Diperlukan mental "anjing budug lapar melihat seonggok taik
    angat" untuk sanggup menelan kibulan dan fitnah itu...

    Dan mental itulah yang dimiliki oleh Hidayat Nataatmaja

On 20 Jun 06, at 8:14, Nataatmaja, Hidayat wrote:

> Mbah hanya berusaha membela diri.
> Tapi isi nya sulit dibantah.Keterangan dan Foto2 jelas ada, berupa
> wajah mbah.

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/Zo.u8A/lOaOAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM