Ki Pandu Bintang itu dungu kayak anjing...

    Kayak anjing budug lapar melihat seonggok taik angat, dia telan
    saja omongan orang Arab yang bilang, tanpa bukti, bahwa al-Mushaf
     itu berisi wahyu Allah.

    Nyaam-nyaam...

    Sekarang, bak anjing budug lapar melihat seonggok taik angat
    pula, ditelannnya saja  ghost mail dibawah ini...

    Dia tulis:

    "Dan yang mengatakan semua kata kata di bawah ini dirinya
    sendiri lho....."

    Tidak dilihatnya 'header' posting,  yang isinya nota bene begitu
    absurd, sebelumnya untuk memastikan apakah posting itu memang
    dari saya atau bukan.

    Nyaaam...nyaam...

    Orang Islam tipikal itu emang rata-rata rada retarded

    Hingga sekarang, yang masuk perangkap ghost mail itu ya cuma
    orang Islam doang...

On 28 Jun 06, at 12:36, Ki Pandu Bintang wrote:

> Saudaraku seiman, saya menghimbau, kalau berdebat janganlah menjelek
> jelekkan diri orang lain, apalagi kalau sampai merendahkan diri
> sendiri.
>
> Ini sudah ada contohnya yang sampai merendahkan dirinya sendiri.
>
> Al An'am (6) ayat 132. "Dan masing masing orang memperoleh derajat
> derajat (seimbang) dengan apa yang dikerjakannya. Dan Tuhanmu tidak
> lengah dari apa yang mereka kerjakan."
>
> Dan yang mengatakan semua kata kata di bawah ini dirinya sendiri
> lho.....
>
> --- In islamkristen@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM