Bagi yang lupa:

    Posting dibawah inilah yang memunginkan saya mengetahui siapa
    pengirim ghost mail yang berisi fitnah itu...

    Disini jelas dikatakan bahwa:

    1. postign ini yang isinya adalah fake, artinya ghost mail

    2. kedua dijelaskan proxy server yang dipakai yaitu
    64.110.104.131..

    Maka saya tinggal mencari di box saya siapa sebelumnya yang suka
    memakai proxy server ini...

    Keluarlah nama nama kento, dian pratama dan aries wijaya...

    Tapi aries wijaya sudah lama tidak hadir, jadi tinggalkento dan
    dian pratama...

    Mereka kemudian berhenti memakai proxy server ini...

    Tapi dengan gaya dan tema yang sama mereka masih mengirim ghost
    mail dengan memakai provider yang telah tidak ada...