Orang Islam tipikal menyembah Allah fiktif...

    Pekerjaan yang sia-sia...

    Mereka juga demen zikir...

    Pekerjaan yang sia-sia...

    Disini juga mereka rajin ngurusin Yesus, Trinitas atau Bible
    yang pada hal sudah lama dan terus diurus oleh orang Nasrani yang
    padahal banyak yang pinter-pinter....

    Pekerjaan yang sia-sia...

    Juga pada rajin memfitnah...

    Pekerjaan yang sia-sia...

    Dan masih bannyak kok pekerjaan sia-sia yang mereka lakukan...

On 28 Jun 06, at 14:59, heaven2_u wrote:

> Saya pernah nih baca buku islam yg bercerita tentang sahabat sahabat
> Muhammad yg di jamin masuk surga oleh Muhammad. Yang menjadi amat gak
> masuk akal adalah " Bagaimana seorang yg belum pasti masuk surga bisa
> menjamin orang lain masuk surga?".Emang Muhammad itu siapa? Allah?
> Menurut islam aja yg bisa masuk surga itu berdasarkan amal dan
> ibadahnya. Kalau memang Muhammad pasti masuk surga buat apa terus umat
> islam bershalawat untuk mendoakan agar Muhammad mendapat tempat yg
> pantas disurga? Logikanya" Orang yg sudah pasti masuk surga gak perlu
> [...]

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM