Yap...

    Saya tunjukkan kesanggpan anda untuk mengirim ghost mail...

    Saya tunjukkan kenistaan anda.

    Meengelak anda sudah tidak bisa.

    Saya sendiri memang tidak berusaha untuk mengetahui bagaimana
    caranya mengirim ghost mail...

On 29 Jun 06, at 7:32, Dian Pratama wrote:

> BHAUWKA AKA KA KA KA
> elo babi malah menunjukkan kesanggupan aku, tetapi dari diri elo
> sendiri kagak ada... BHUAWKA KA KAA....elo gak bisa buktikan...
>
> /me terpingkal-pingkal sambil guling-guling dibawah meja.

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM