Saya menuntut anda untuk mengajukan permintaan maaf yang tulus
    lagi khusuk..

    Satu persatu..

    Posting demi posting.

    Sejak anda bicara tentang masaalah Bush dan Blair & perang
    Irak ini.

On 30 Jun 06, at 13:45, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> daripada ketahuan gak bisa jawab...akhirnya tuntut..tuntut... padahal
> apanya yang mo dituntut..... ?? daripada teriak-teriak
> tuntut..tuntut.. mending uda tingkatin daya analisis data dan cross
> check berita.. ngarti uda....
>
> salam sayang da....
>

> "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]>@yahoogroups.com on 06/30/2006
> 10:04:39 AM
>
> Saya tuntut anda ajukan permintaan maaf yang tulus lagi khusuk
> posting demi posting.

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM