Dan kenyataan akan tetap sama:

    Tahun 2006 ini adalah kelaziman untuk menulis "Thank you for your
    reply", di akhir surat, untuk jawab yang diyakini akan diberikan.

    Mau tetap menambahkan kata "in advance" seperti lazimnya
    dilakukan abad yang lalu juga  nggak terlarang.

    Bahasa itu berubah-ubah dan tidak tetap sama dari masa ke masa.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]