Seharusnya yang dinyanyikan hari ini adalah lagu:
"Arrivederci Roma", tetapi kenyataannya jadi "Aufwiedersehen
Berlin".

Rupanya karena kesombongan rohaninya mang Ucup yg udah terlalu
banyak sesumbar terlebih dahulu, sehingga akhirnya saya dibenci oleh
Om Han seperti juga yang tercantum dalam Alkitab:

Semua orang sombong dibenci TUHAN; Ia tidak membiarkan mereka luput
dari hukuman

Lagipula bukankah tercantum dalam Alkitab bahwa Tuhan mengabulkan
doa bukannya yang kita minta melainkan apa yang kita butuhkan.
Rupanya Tuhan tahu bahwa mang Ucup lagi butuh potong rambut oleh
sebab itulah tim Jerman jadi keok agar mang Ucup bisa potong rambut !

Sebenarnya saya agak sewot ama FIFA kok begitu goblok dan dongoknya
mereka memilih tgl 4 untuk hari pertandingan ini, sebab angka 4 itu
berdasarkan Fengsui adalah angka sial, rupanya hal inilah yang
membuat Tim Jerman jadi digunduli 2:0 oleh Itali

Mang Ucup bernazar kalho Jerman keok, saya siap untuk digunduli.
Untuk ini saya mohon kesabarannya sejenak, sebab untuk potong rambut
pun harus menunggu hari baik dan hari yang cocok berdasarkan fengsui
githu, nazar saya pasti akan saya penuhi ! walaupun istri dirumah
sudah mengancem mo talak tiga seandainya mang Ucup di gunduli,
tetapi ora opo-opo lebih baik kehilangan istri daripada hilangan
kehormatan karena tidak menepati nazar !

Setelah mang Ucup botak, saya mo melamar untuk joint di tim Shaolin
Soccer untuk jadi kipernya disono.

Mang Ucup
Email: [EMAIL PROTECTED]
Homepage: www.mangucup.net

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM