Saya ulang:

    Verdonk bilang dia, tadinya,  tidak melihat loophole yang
    mengizinkan Ayaan Hirsi Ali memakai nama Ayaan Hirsi  Ali.

    Dan oleh karena itu Ayaan Hirshi Ali tidak kehilangan
    kewarganegaraan Belanda yang telah diperolehnya...

On 6 Jul 06, at 14:50, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> omongan jussfig tidak ada bukti... khas tukang kibul.....
>

> "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]>@yahoogroups.com on 07/06/2006
> 04:41:38 PM
>

> Verdonk bilang dia, tadinya,  tidak melihat loophole yang
> mengizinkan Ayaan Hirsi Ali memakai nama Ayaan Hirsi  Ali.
>
> Dan oleh karena itu Ayaan Hirshi Ali tidak kehilangan
> kewarganegaraan Belanda yang telah diperolehnya...

> Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo
>
> Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti
> berisi wahyu Allah dan hadits itu mustahil ada yang sahih

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM