Yang diomongkan oleh kalla mungkin benar, tapi sebagai
seorang wapres dan orang berbudi adalah sangat tidak
pantas berkomentar seperti itu.

Sekarang banyak anak2 dan adik2 kita yang tidak lulus
UN yg, katanya, bertujuan membuat standarisasi mutu
pendidikan.

Bagaimana kalau dibuat UN untuk para pejabat kita agar
ada standarisasi moral, sehingga tindakan dan
ucapannya sesuai dengan norma2 kehidupan ?

saya yakin banyak pejabat gak akan lulus...termasuk
sang wapres...

SBY, DPR, MPR, MUI, FPI, FBR, MMI jangan diem aja
dong...awasi juga dong bagaimana moral pejabat2 tinggi
tsb...

Jangan cuma awasi dan mau ngatur dengan perda2 yg gak
bermutu....

http://www.jurnalperempuan.com/yjp.jpo/?act=berita%7C-640%7CX

> [...]
> bertindak tegas dan meminta klarifikasi pernyataan
> Kalla tersebut.
> Sedangkan permintaan lain, untuk menyediakan
> lapangan pekerjaan yang
> bermartabat dan menyejahterakan kaum perempuan,
> dialamatkan kepada
> Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Untuk kaum
> perempuannya
> sendiri, kelompok ini menyerukan agar persatuan
> semakin digalang.
> Hal ini didasari oleh iklim hukum, kondisi sosial,
> ekonomi, dan
> politik yang semakin tidak berpihak pada perempuan.*

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]