Bodohnya Hafsah Salim ketahuan, Zidane main di Italy (Juventus) 5 tahun masa
gak ngerti bahasa Italy ????

Mungkin yang bodoh malah Hafsah Salim alias Muskitawati, tinggal di negeri
orang tapi ngertinya Cuma bahasa Indonesia saja, hehehehe..........

<http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTJybWNyMWJtBF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzMzND
kxNjIEZ3Jwc3BJZAMxNjAxMTczNTEyBG1zZ0lkAzIzNzkzBHNlYwNkbXNnBHNsawN2bXNnBHN0aW
1lAzExNTI2MjkzMDU-;_ylg=1/SIG=11qh0hs92/**http%3a/groups.yahoo.com/group/med
iacare/message/23793> Masih ttg Zidane - Provokasi Itu, 'Anak Pelacur
Teroris'

Selasa, 11/07/2006 12:36 WIB

Provokasi Itu, 'Anak Pelacur Teroris'
Salomo Sihombing - detikSport

AFP/John McDougall-Pascal Pavani

London - Jika ahli pembaca gerak bibir benar, maka Marco Materazzi dalam
masalah
besar. Provokasi yang dilakukannya sangat kejam yakni menyebut Zinedine
Zidane
sebagai 'anak seorang pelacur teroris'.

Hasil pengamatan ahli pembaca gerak bibir bernama Marianne Frere
dipublikasikan
oleh suratkabar The Sun seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (11/7/2006).

Materazzi mengucapkan provokasinya dalam bahasa Italia. Namun Zidane bisa
memahaminya karena pernah bermain selama lima tahun di Juventus.

Insiden berawal dari tugas Materazzi mengawal pergerakan Zidane. Pada satu
momen, bek Inter Milan itu meremas puting lawannya. Kalimat pertama yang
terbaca
oleh Frere adalah, 'bola tinggi bukan untuk kotoran sepertimu'.

Hinaan yang dimaksud dalam bahasa Italia ialah Feccia yang dalam bahasa
Inggris
adalah scum atau s**t.

Usai hinaan ini, Zidane masih tersenyum dan berlalu. Tetapi kemudian terbaca
kalimat lain yakni, 'semua orang tahu kau adalah anak seorang pelacur
teroris'.
Usai kalimat inilah Zidane membalikkan badannya dan menanduk dada Materazzi.

Dari sumber orang yang dekat dengan tim Italia menambahkan, usai meremas
puting
Zidane, Materazzi bertanya,"Kenapa, bukankah kau suka?" Zidane membalas,
"Sedikit terlalu keras untuk membuat aku terangsang." Namun Materazzi
kemudian
melanjutkan, "Ya. Aku melakukannya karena aku tahu seperti apa ibumu." (lom)

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]