--- In proletar@yahoogroups.com, "holyuncle" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

TAK ADA KUTUKAN KEPADA ISRAEL, DEWAN KEAMANAN PBB MENOLAK SIDANG UNTUK
MEMBICARAKAN MASALAH HAK ISRAEL MEMBELA KEDAULATANNYA.  BAHKAN ATAS
NAMA SEKRETARIS PEACE KEEPING, HISBULLAH YANG DISALAHKAN ATAS TRAGEDY
SERANGAN ISRAEL INI.

Jean-Marie Guéhenno, Under-Secretary-General for Peacekeeping
Operations, gave Council members a detailed briefing on the current
incidents, which he called the "most serious crisis between Israel and
Lebanon" in the past six years. Among other things, he noted that, on
the afternoon of 12 July, the Lebanese Government had requested the
United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) to broker a
ceasefire. Israel had responded that a ceasefire would be contingent
upon the return of the captured soldiers.

He said that the Secretary-General had condemned Hizbollah's initial
attack, and had called for the captured soldiers' immediate and
unconditional release. He had also called on all parties to exercise
maximum restraint, and to respect their obligations under
international humanitarian law, Mr. Guéhenno added.

> ***Strong criticism of Israel came from France and the Vatican, as
> well as Egypt, Jordan and other countries.

"Strong crticism" bukan artinya mengutuk, tak ada yang mengutuk Israel
dalam membela kedaulatan negerinya.  Juga "condemn" yang dilakukan
Indonesia bukanlah kutukan melainkan basa basi yang cuma diberitakan
dalam negeri yang sama sekali bukan konsumsi luar negeri.

> ***Apakah dibenarkan bahwa Israel harus memusnahkan Hizbollah dimulai
> dari memusnahkan rakyat jelata yang tidak salah, tidak berdosa ?

Israel menghancurkan pusat Hisbullah dan bukan memusnahkan rakyat
jelata.  Namun kalo ada rakyat yang bukan Hisbullah juga jadi korban
tidaklah salah.....  itu yang namanya Perang yang harus kita hindari
semuanya.  Tidak bisa anda membela Hisbullah dibelakang kepentingan
rakyat jelata karena orang2 Israel termasuk tentara Israel juga rakyat
Jelata.  Hisbullah juga rakyat Jelata meskipun sudah di black list
sebagai organisasi terorist yang harus dimusnahkan.

Negara dan bangsa Israel mau dimusnahkan, tak ada jawaban yang lebih
baik daripada memusnahkan mereka yang mau memusnahkannya.  SEKALI
LAGI, BUKAN ISRAEL YANG MEMULAI KARENA ISRAEL MEMBELA DIRI DARI USAHA2
PEMUSNAHAN.  JANGAN MEMULAI KALO TIDAK BISA MENYELESAIKAN DAN ITULAH
YANG TERJADI SEKARANG, SELURUH DUNIA TAK ADA YANG MENGUTUK ISRAEL
SELAIN CUMA BASA BASI AGAR ISRAEL MENAHAN DIRI YANG TIDAK BISA MENAHAN
ISRAEL SAMA SEKALI DALAM MEMPERTAHANKAN HAKNYA.

> Israel
>
> ***Saya bukan Muslim, tidak bisa jawab soal al Quran.

Untuk mencari jawabnya dalam AlQuran sesuai dengan kewajiban Hisbullah
dan Hammas dalam memusnahkan Israel, anda tak perlu beragama Islam.
Saya sama sekali tidak pernah meminta anda jadi muslim dulu hanya
untuk mencari jawabnya dalam alquran.

> ***He said Bush believed the Israelis had the right to protect
> themselves, but should avoid civilian casualties and

Benar, dan Israel sudah berusaha menghindari korban sipil dengan
memberi tahu lebih dulu agar semua yang tidak berkepentingan menjauhi
tempat2 konsentrasi Hisbullah.  Semua yang mati adalah anggauta
Hisbullah, dan anggauta Hisbullah semuanya juga rakyat sipil yang
bedanya dilatih dan dipersenjatai.

Hingga detik ini tak ada kutukan terhadap tindakan Israel, bahkan di
Amerika sendiri tidak ada reaksi besar terhadap tindakan Israel, dan
Arab Saudia malah menyalahkan Hisbullah.  Dunia sudah berubah, Russia
tidak menyokong lagi gerakan2 Islam didunia untuk penegakkan syariah
apalagi berhasil membunuh pemimpin syariah yang melakukan pembunuhan
massal disekolah Besel.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM