HAM & DEMOKRASI = Mempersatukan bangsa pecahkan krisis ekonomi
SYARIAT ISLAM = Memecah belah bangsa menciptakan krisis ekonomi

Semua tulisan2 saya cuma satu dasarnya, YAITU MENEGAKKAN HAK AZASI
MANUSIA YANG DIDEKLARASIKAN OLEH PERSERIKATAN BANGSA2 YANG MENJAMIN
PERLINDUNGAN KEPADA SEMUA KEPERCAYAAN TANPA MEMBEDAKANNYA DAN MENJAMIN
KEBEBASAN BERPENDAPAT TANPA MEMBEDAKAN KEPERCAYAANNYA.

Hal pelanggaran HAM inilah yang paling menonjol di Indonesia yang
penyebabnya karena adanya pemaksaan agama mayoritas kepada minoritas.
 Padahal yang dinamakan agama mayoritas hanyalah tulisan di KTP-nya
saja karena mereka dipaksa beragama.

Contohnya saja, akibat pelanggaran HAM itu telah mengakibatkan bangsa
ini terpuruk, teror dilindungi, investor diperas, umat Ahmadiah
dibakar mesjidnya dan dijarah harta bendanya, amoy2 diperkosa kemudian
difitnahkan pemerkosannya adalah pemuda2 Kristen, uztad rony yang
melakukan shalat bahasa Indonesia dipenjara, nabi Lia dipenjara, dan
banyak lagi hal2 yang terus menyebabkan negara ini terpuruk hingga ada
42 orang Papua mendapatkan asylum dan sekarang menyusul ribuan petani2
miskin sedang menunggu asylum dari negara2 lainnya.

Apakah sebagai bangsa yang mendambakan persatuan dan kesatuan ini anda
tidak tersentuh untuk memperbaikinya ???  Jalan keluarnya cuma satu,
hentikan pemaksaan Syariat Islam, dan adili pelaku2 pelanggaran yang
membakar gereja, dan berbagai kriminal yang mengatas namakan agama
mayoritas.  Agama mayoritas bukanlah alat demokrasi, bukan alat untuk
memaksakan voting karena demokrasi adalah hanya untuk melindungi HAM
sedangkan voting agama mayoritas untuk melanggar HAM itu sendiri,
dalam hal ini kita harus mempelajari pelaksanaan Demokrasi di Amerika,
dimana tidak pernah dilakukan voting mayoritas agama untuk melanggar
HAM agama minoritas.

Oleh karena itu, wajar, tulisan2 saya menyuarakan ketimpangan2 yang
melanggar HAM untuk menyadarkan kita semua bahwa penegakkan HAM
melebihi segala agama dan kepercayaan.  Dalam hal ini tidak ada
satupun tulisan2 saya yang men-jelek2an agama Islam karena sebagai
juga umat Islam saya sangat mendalami ajaran2 Islam sejak dilahirkan
sehingga apa yang anda anggap jelek2in bukanlah jelek2in ataupun
melecehkan tetapi merupakan kenyataan2 dari kelemahan2 ajaran ini
untuk disosialisasikan dalam alam demokrasi maupun modernisasi.

Marilah kita merujuk satu saja yang paling mendasar yang paling banyak
saya ungkapkan, yaitu tentang Syariat Islam yang melanggar HAM.
Seperti kita semua mengetahui, bahwa HAM itu melindungi semua umat
beragama tanpa membedakan agamanya, SEBALIKNYA SYARIAT ISLAM ITU HANYA
MELINDUNGI UMAT ISLAM BERDASARKAN ALIRANNYA DAN UMAT YANG BUKAN ISLAM
DIANGGAP LEBIH RENDAH DARIPADA BINATANG YANG DIHALALKAN UNTUK
MENUMPAHKAN DARAHNYA.  Apakah membunuh sesama manusia, atau
merendahkan sesama manusia lebih renda daripada binatang bisa anda
benarkan sebagai hal2 yang beradab ???  Kalo saya katakan hal itu
BIADAB sebagai lawan dari beradab bukanlah hal yang men-jelek2an,
justru Syariat Islam itulah yang melecehkan nilai2 kemanusiaan.

Tujuan tulisan saya se-mata2 menemukan jalan keluar kepada mereka yang
mendukung Syariat2 biadab ini bukan untuk men-jelek2an.  Tapi mereka
yang mendukungnya malah ber-putar kata untuk membuat bahwa Allah dalam
angan2 mereka berhak untuk memerintahkan kewajiban2 biadab ini kepada
umatnya.  Jelas kita tidak mungkin memecahkan atau mencari jalan
keluar atas dasar kepercayaan satu agama yang dianggap mayoritas
melainkan harus berdiri diatas HAM dalam menemukan jalan keluarnya
karena memajukan negara hanya bisa dilakukan atas dasar KESEPAKATAN
BUKAN PEMAKSAAN KARENA PEMAKSAAN HANYA BERAKIBAT PERPECAHAN YANG AKAN
DISESALKAN SEMUANYA PADA AKHIRNYA.

Tulisan saya bukanlah pendapat pribadi, juga bukan kepentingan pribadi
tetapi memang merupakan ungkapan nurani yang universal didunia negara2
maju sekarang ini yang masih sangat terbatas bisa diakses maupun
dipahami oleh masyarakat negara2 yang hidupnya dalam kebohongan2 agama
yang membrainwash bangsanya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/TktRrD/gOaOAA/yQLSAA/uTGrlB/TM