On 25 Jul 06, at 18:30, thåghüt wrote:

> [...]
> dalam azab.
> 37:34. Sesungguhnya demikianlah Kami berbuat terhadap orang-orang yang
> berbuat jahat.
> 37:35. Sesungguhnya mereka dahulu apabila dikatakan kepada mereka: "Laa
> ilaaha illallah" (Tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah) mereka
> menyombongkan diri.
> 37:36. dan mereka berkata: "Apakah sesungguhnya kami harus meninggalkan
> sembahan-sembahan kami karena seorang penyair gila?"
> 37:37. Sebenarnya dia (Muhammad) telah datang membawa kebenaran dan

    Saya cari tranliterasi QS 37:37 di dua website.

    Inilah yang saya temukan:

    37:37 In fact, he has brought the truth, and has confirmed the
    messengers.

    "Bal jaa bialhaqqi wasaddaqa almursaleena"

    037:037

    "Bal jaa bialhaqqi wasaddaqa almursaleena"

    Jadi,TIDAK ada nama Muhammad ataukata muhammad di ayat itu.

    Agar jelas: seperti juga "smrari"  "thaghut" ini adalah penipu:
    mereka menambahkan nama Muhammad diterjemahan QS yang
    disampaikannnya

    Penipuan ini jauh jangkauannnya, karena dengan menambahkan kata
    "Muhammad" di QS 37:37 ini maka "thaghut" ini, seperti juga
    "smrari" beberapa waktu yang lalu menimbulkan kesan bahwa
    ayat-ayat al-Mushaf itu (memang) diturunkan kepada nabi Muhammad
    yang pada hal - jangan kita lupa - adalah tokoh fiktif yang hanya
    ada di hadits dani sirah nabi (yang mustahil ada yang sahih
    itu..)

> [...]
> petang."
> 25:6. Katakanlah: "Al Qur'an itu diturunkan oleh (Allah) yang mengetahui
> rahasia di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi
> Maha Penyayang."
>
> [QS. Al Mudatsir 74:23] kemudian dia berpaling (dari kebenaran) dan
> menyombongkan diri,
> 74:24. lalu dia berkata: "(Al Qur'an) ini tidak lain hanyalah sihir yang
> dipelajari (dari orang-orang dahulu),
> 74:25. ini tidak lain hanyalah perkataan manusia".
> 74:26. Aku akan memasukkannya ke dalam (neraka) Saqar.

word of a mortal (Surat Al-Mudathir 74:24, 25).

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]