MIlis proletar ini saya tidak tahu, apakah milis tentang membebaskan
kaum proletar atau milis tentang teologi, kok isinya cuma perdebatan
antar agama atau agama dengan atheisme. Disaat kaum proletar sedang
terhisap dan tertindas kok malah cari jalan keluarnya yang
kontraproduktif. Saya juga tahu masing2 kelompok sling menyerang
dengan strategi yang berbeda-beda, ada yang menyamar jadi orang islam
atau jadi kristiani tetapi maksudnya menyerang agama yang disamarnya.
Atau bisa juga menjadi atheis tetapi hanya untuk menyerang agama
tertentu.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kita berdiri diatas kebenaran yang bertujuan melindungi HAM atas dasar
> landasan system yang demokratis.  JADI SANGATLAH AMORAL APABILA ANDA
> BERPIHAK KEPADA KEJAHATAN YANG AMORAL SE-MATA2 KARENA KEJAHATAN ITU
> DILAKUKAN OLEH UMAT YANG MELAKSANAKAN AJARAN BIADAB YANG ANDA PERCAYA
> !!!  Karena pada dasarnya kita berpihak kepada kebenaran yang sejati
> bukan karena berpihak kepada kepercayaan kita !!!
>
> Anda itu tersesat jauh bung !!!  Perang Badar itu bukanlah data
> sejarah melainkan brainwash kepercayaan dalam ajaran Islam yang
> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]