Dablex Scali <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ha..ha..ha..ternyata memang anda menyebar fitnah,
> rasis dan kebohongan. Orang keturunan cina Indonesia
> seperti Alvin Lie, kwik Kian gie, Rudy Hartono, dll
> masih lebih baik dan lebih Indonesia dari anda yg
> mengaku2x orang Indonesia. Andalah yg mengatakan Cina
> Indonesia bukan Indonesia, tapi tidak bagi kami.
> Mereka adalah orang Indonesia. Indonesia atau bukan
> tidak dilihat dari kulit tapi dilihat dari
> sumbangsihnya. Banyak orang yg mengaku Indonesia tapi
> malah menjual negaranya dan itu bukan orang Indonesia
> yg sebenarnya.

Anda benar, saya setuju sekali dengan kejujuran anda meskipun anda
juga mencerca saya.

Memang harus diakui, Cina2 Indonesia jauh lebih baik katimbang Arab
Palestina.  Contoh yang paling sederhana adalah Cina2 Indonesia
semuanya bisa berbahasa Indonesia, sebaliknya Arab2 Palestina ini
semuanya berbahasa Arab tak satupun yang bisa berbahasa Palestina.
Lebih daripada itu, orang2 Cina Indonesia juga banyak yang beragama
Islam yaitu agama pribumi Indonesia, sebaliknya, tak satupun orang2
Arab Palestina ini yang mau menghargai apalagi menyembah dewa2
Filistine yang menjadi kepercayaan utama orang2 Palestina.  Justru
yang paling terkutuk adalah, orang2 Arab Palestina inilah yang
memusnahkan berhala2 yang disembah oleh orang2 Palestina pribumi-nya,
untuk kemudian direbut tanahnya dan diakui sebagai miliknya.

Cina2 Indonesia sama sekali tidak berminat merebut tanah Indonesia
untuk diakui sebagai atas nama negara Majapahit seperti yang dilakukan
oleh Arab2 Palestina yang mau menjajah tanah ini atas nama Negara
Palestina yang sebenarnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan
orang2 Palestina.  Negara Palestina itu bukan berisi orang Palestina
melainkan orang2 Arab Palestina, dalam hal ini memang 100% penipuan,
penyesatan, pemutar balikan realitas, dan merampok hak2 pemilik yang
sebenarnya.

Demikianlah, kita harus belajar dari orang2 Cina Indonesia bagaimana
jadi warganegara yang baik yang hatinya juga baik setia, tidak khianat
dan tidak sekotor Arab2 Palestina yang akhirnya juga terbuka kedoknya
dan dikutuk seluruh dunia.

HUKUM KARMA TETAP BERLAKU tanpa anda perlu percaya ajaran sang Buddha,
dan sama sekali tidak perlu menjadi beragama Buddha.  Setiap kejahatan
tidak pernah berlangsung gratis dan langgeng, karena si penjahatnya
selalu harus membayar semua kejahatan2nya dan hukum ini berlaku untuk
semua Arab2 baik yang mengaku Palestina, Libanon, maupun Syria.
Sekali Arab tetap Arab tak bisa mengaku Palestina meskipun telah
berhasil memusnahkan orang Palestina karena pewarisnya tetap ada yaitu
mereka orang2 Yahudi yang nenek moyang dulunya adalah penyembah dewa2
Filistine juga.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]