Hasan Nasrallah Bukan Targen Untuk Dibunuh !!!

zahrah huseniah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ucapan Selamat Rahbar kepada Sayyid Hasan Nasrullah
> Saudaraku mujahid yang sangat kucintai Sayyid Hasan Nasrullah.
> Semoga Allah memanjangkan umur, kemuliaan dan keselamatannya.
> Salamun Alaikum Bima Shabartum. Salam kepada Anda, saudara-saudara
> yang lain dan kepada seluruh mujahid Hizbullah.
> Apa yang kalian hadiahkan kepada umat Islam dengan jihad yang kalian
> lakukan sungguh sangat sulit untuk dapat kuucapkan dengan kata-kata.
> Perjuangan yang penuh keberanian dan dalam kondisi yang teraniaya
> dari kalian senilai dengan kemenangan ilahi yang dianugerahkan
> [...]

Hasan Nasrullah sangat mungkin merupakan kuda hitam Amerika untuk
memperkuat kubu Islam Shiah didunia ini.  Haruslah anda ketahui bahwa
policy Amerika didunia ini adalah "keseimbangan", "kesetaraan", maupun
pemerataan kekuatan yang dikenal sebagai "Power Balance".

Policy inilah yang melarang ada satu negara yang lebih kuat dari
negara lainnya untuk mampu mencaplok maupun menguasai dunia kita.
Bahkan Amerika sendiri sama sekali bukan negara terkuad didunia ini,
kalao perang di VietNam, Korea, dll, tapi tetap saja policy
perimbangan kekuatan didunia ini tetap mampu dijaganya.  Dalam hal
inilah, Amerika juga harus mencegah perintah Allah melalui AlQurannya
yang mewajibkan Islam sebagai agama dunia yang harus menguasai bumi
ini.  Hal ini harus dicegah, dilarang, bahkan dihancurkan siapapun
yang ingin menegakkan syariah setan ini untuk menguasai dunia ini.
Itulah sebabnya, Salman Ruschie yang mengupas mengenai ayat2 setan ini
dilindungi sebagai bukti pentingnya kebebasan berpendapat diatas
segala kewajiban2 agama apapun juga dimuka bumi ini.  DAN UNTUK TUGAS
INILAH PBB SEKARANG JUGA TELAH BERHASIL MEMBAWA MISINYA DIDUNIA DALAM
MENGATUR KESEIMBANGAN KEKUATAN.

Populasi Islam Syiah hanya sebanyak kurang dari 10% dari populasi
Islam Sunni didunia ini.  Hal ini bukan karena disebabkan Islam Syiah
kurang agressive dalam berdakwah dibandingkan dengan Islam Sunni, dan
juga bukanlah berarti bahwa Islam Sunni lebih mampu daripada Islam
Shiah.  Tidak seorangpun umat Islam didunia ini yang menyadari, bahwa
ketimpangan ini terjadi justru karena Islam Shiah inilah yang
merupakan Islam yang paling agressive dan paling berhasil menyebarkan
Islam keseluruh dunia untuk pertama kali dibandingkan Islam Sunni.

Kegagalan Islam Shiah dibandingkan dengan Islam Sunni dalam expansinya
keseluruh dunia, se-mata2 disebabkan adanya penjegalan dalam
sejarahnya dimasa lalu.  Islam Shiah berhasil menguasai wilayah2
Palestina, Libanon, Yordania, Irak, maupun Iran.  Daerah2 inilah yang
dimasa lalunya merupakan wilayah superpower yang dikuasai oleh umat
Shiah dan pertempuran2 yang terjadi dengan Sunni tak pernah membuat
Sunni berhasil menggantikan posisi diwilayah ini meskipun semua
keturunan nabi Muhammad dibantai untuk mempertahankan wilayan ini.

Seharusnya, Islam Shiah inilah yang lebih dominan dan lebih banyak
populasinya dimuka bumi ini dibandingkan dengan Shiah.  Komposisi
sekarang bisa terbalik akibat terjadinya pembantaian bersejarah dalam
sejarah Islam Sunni.  Seluruh umat Shiah pernah mengalami genocid
habis sama sekali dalam penyerbuan Jenghiz Khan si raja bumi dan
Langit yang berkuasa menjadi raja Cina dimasa lalunya.  Akibat
kehancuran Shiah inilah, kemudian Sunni bisa berkembang keseluruh
dunia melebihi Islam Shiah.

Semikianlah secara singkat kenyataan2 ini harus kita sebagai umat
Islam mengetahuinya secara jujur.

Oleh karena itulah, bagi Amerika tidak dikenal kata "musuh" atau
"teman" kalo sudah masuk dalam pembicaraan kekuatan2 didunia ini.
Wajar kalo Hasan Nasrullah yang agressive ini tidak pada tempatnya
untuk dibunuh, namun juga bukan seharusnya untuk menghancurkan negara2
lainnya.  Hasan Nasralah hingga detik ini belum dan tidak pernah
direncanakan untuk dimasukkan kedalam list untuk dibunuh seperti
Yassin dari organisasi Hammas ataupun Osama bin Laden dari AlQaida.
Setiap pemimpin Islam yang masuk kedalam list untuk dibunuh, tak akan
bisa tenang lagi hidupnya selamanya sampai mati atau terbunuh secara
mengerikan.  Banyak pemimpin Islam yang biadab seperti Osama bin
Laden, Khomeini, Hasan Nasrallah, Yassin, Saddam Hussein maupun Ahmad
Dineyad.  Namun kebiadaban2 pemimpin Islam ini bukanlah ukuran untuk
dibunuh atau dimasukkan dalam list untuk dibunuh sehingga harus
di-kejar2 kemanapun mereka bersembunyi.  Persyaratan2 pembunuhan bukan
atas dasar besarnya kebiadaban yang mereka lakukan, melainkan
berdasarkan perimbangan2 kekuatan yang harus dijaga.

Demikianlah, Hasan Nasrallah juga termasuk yang diharapkan akan mampu
memperbesar umat Shiah dimuka bumi ini tentunya tanpa dengan cara2
yang biadab.  Amerika tak akan bisa dipengaruhi baik oleh Arab Saudia
maupun oleh Israel untuk memusnahkan lawan2 mereka.  Untuk alasan
inilah Hasan Nasrallah masih selamat karena memang tidak ada maksud
Amerika maupun Israel untuk melanyapkan dirinya.  Tujuan perang
se-mata2 melucuti Hezbollah, apapun jalan dan caranya.  Demikianlah,
seya perlu jelaskan policy Amerika secara netral tanpa religious
prejudice maupun keberpihakan kepada siapapun juga se-mata2 demi
perdamaian dunia, kedamaiah hidup, maupun kesejahteraan bersama tanpa
membedakan agamanya.

Di Amerika, semuanya dipelajari, diselidiki, dan semua keputusan
politik bukan berasal dari kepercayaan manapun juga, melainkan dari
hasil study para ahli2 yang berasal dari seluruh dunia.  Oleh karena
itu masa depan dunia ini bisa dipastikan kemana arahnya dan tak
satupun kitab suci yang bisa menggambarkan atau menceritakan secara
detail tentang masa depan dunia ini dibandingkan semua yang telah
dibahas oleh ahli2 di Amerika ini.  contohnya adanya krisis ekonomi,
adanya perang, atanya terorist, adanya komputer, adanya telephone, dan
masih ribuan bahkan jutaan tulisan2 di Amerika yang menggambarkan
kehidupan didunia ini dimasa 100 tahun kedepan, 1000 tahun kedeban,
bahkan jutaan tahun mendadang !!!!  Atas dasar pengetahuan inilah
dunia kita bisa direnanakan dari sekarang ini.  Dan anda tak perlu
percaya terhadap tulisan2 ini karena kenyataan2nya sudah bisa
dibuktikan melalui berbagai majalah perkembangan teknologi dan science
yang akan mengubah kehidupan bumi ini seperti yang anda saksikan
sekarang ini melalui penggunaan komputer yang tidak pernah tercatat
dalam kitab suci dimasa lalu.

Dengan cara2 yang sama juga saya bisa memastikan bahwa Hasan Nasrallah
bukanlah manusia biadab yang harus dibunuh seperti Osama bin Laden.
Hasan Nasrallah memang termasuk lebih cerdas dari Osama bin Laden,
karena dia telah menyalahkan policy Osama bin Laden yang diyakininya
tidak akan berhasil karena katanya tidak diridhloi oleh Allah.
Demikianlah, Hasan Nsarallah merupakan harapan umat Islam dimasa depan
meskipun tidak memastikan bahwa dirinya tidak terbunuh dalam perang
terbuka atau perang internal dalam Islam itu sendiri, yang bisa
dipastikan hanyalah dirinya bukanlah manusia yang perlu dikejar untuk
dibunuh.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]