Hi All

Perkenalkan namaku Wida. Aku termasuk orang jadul nya proletar. Baru
masuk lagi nih..
Lain banget ya... rasanya kok kayak masuk ke library hehehe
isinya forward-an semua
Gak ada lagi yang ngobrol, yang bersilang pendapat, saling mencaci
dan memaki, saling merayu, janjian nge date, lunch, dinner, kumpul
gudel dll dll
Pada kenapa semua itu.
Tempat yang menurut aku indah seperti taman bunga, walau banyak yang
buang sampah tapi menjadikan tempat ini penuh warna.

Wuiiih kangen banged ama suasana dulu ya...
Kemana om HB, om jusfiq, zhou yun, the sailorman, indonesian man,
grifa libran, sasys dlldlldll...
ga ada lagi celoteh centilnya para sekretaris, hebohnya yang abis
nonton film anyar, yang cerita tentang negerinya ntah lagi badai
salju, musim panas, gugur, semi.
Yang kucingnya ilang
oh oh oh kemana semua itu...

Aku jadi merasa asing disini.... padahal dulu tempat nongkrong dan
minum kopi yang paling asik looo

Salam,
WW

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]