Ibu Muskitawati yth,

Anda jelas bukan seorang islam dan apa yg anda tulis dibawah berbeda sekali
dengan ajaran islam dan Isi AlQuan sebenarnya, rupanya anda hanya mengira ngira
isi AlQuran, dan he..he..tulisan anda salah & tanpa bukti sama sekali. Dalam
Islam memang diperbolehkan menjadikan budak belian sebagai istri. Itu hukum
Islam, N meninggal umur 63 tahun bukan 60 tahun,, anda salah lagi. di AlQuran
tidak pernah menceritakan N Muhammad menikah Khadijah yg berumur 6 tahun,
silahkan bongkar itu AlQuran. Dan anda salah lagi.

Kalau cerita Nabi Muhammad menikahi Siti Aisyah yg berumur 6 tahun itu benar,
dan itu bukan di Alquran tapi di Hadits. N memiliki istri sebelas termasuk 2
budak belian. apa perlu saya sebut nama nama istirnya??

AlQuran juga tidak pernah menceritakan konspirasi spt yg anda tulis dibawah,
silahkan bongkar Isi AlQuran.

Nabi Muhammad meninggal dipangkuan istrinya Siti Aishah, bukan dalam peperangan
atau konspirasi, anda salah lagi dan tidak ada bukti, kalau kami di Islam,
AlQuran dan Hadits Nabi adalah bukti yang sebenarnya. Dan AlQuran tidak akan
pernah berubah sampai hari Kiamat, itu Janiji Allah, silah tunggu buktinya.

Bahkan cerita mengenai seluruh kehidupan para Nabi dari Nabi Adam sampai ke
bawahnya semuanya ada di AlQuran dan hadits. Nabi Muhammad tidak akan
mengetahui cerita mengenai Nabi Nabi sebelumnya kecuali dari Jibril. Jarak dari
N Muhammad ke Isa Almasih sekitar 625 - 650 tahun, apalagi jarak ke Nabia
Zakaria, N Musa , N Nuh atau sampai N Adam.

Nabi Muhammad mengetahui Isa Al masih bisa membangkitkan manusia mati juga dari
Allah melalui Jibril, mengetahui N Sulaiman bisa bicara dengan binatang juga
dari Allah, mengetahui Musa bisa membelah Lautan juga dari Alah, dan lain lain
cerita.

Jaman dulu tidak ada buku sejarah, jadi dari mana Nabi Muhammad mengetahui itu
semua sedangkan beliau bukan pemeluk Injil, Taurat atau Zabur.

Isi AlQuran Menghina dan Memfitnah Nabi Muhammad !!!

> "marthajan04" <marthajan04@ ...> wrote:

> banyak tulisan Mus yang saya baca (walau tidak semua saking

> banyaknya). dari yang saya baca itu, saya ambil kesimpulan, bahwa

> Mus/Hafsah itu selalu mengatakan bahwa al kuran yang sekarang adalah

> palsu. salah satunya :

> - Muhamad itu tidak poligami. istrinya hanya 1 : Khadijah.

> Yang lainnya tidak saya ingat sebab saya tidak beragama islam, jadi

> tidak diendapkan dalam memory saya.

> Bukankah Mus/Hafsah itu sedang memuliakan Muhamad dengan pendapatnya

> itu?

> [...]

Tepat sekali pendapat anda, saya sebelumnya sudah menulis tak mungkin

AlQuran itu dari ajaran Muhammad karena isinya selain menghina

Muhammad juga sama sekali tidak cocok dengan sejarah hidupnya Muhammad

sendiri.

Siapa yang bisa membantah bahwa Muhammad dilamar Khadijah dengan

pemberian mas kawin dari Khadijah kepada Muhammad.  Cara melamar ini

merupakan bukti bahwa Khadijah adalah penganut system keluarga

MATRIMONIAL. Padahal kalo anda membandingkan AlQuran justru terbalik

merupakan system keluarga Patrimonial.  Hidup sebagai suami isteri

antara Muhammad dan Khadijah berlangsung selama lebih dari 30 tahun

hingga akhirnya khadijah sang isteri tercinta wafat sewaktu umur

Muhammad sudah 55 tahun.  Sejak menikahi khadijah, tak pernah Muhammad

menikah lagi dengan wanita lain.  Anehnya, setelah khadijah dikabarkan

wafat, dalam umur 55 tahun ini Muhammad diceritakan oleh AlQuran

menikahi Khadijah yang masih berumur 6 tahun dan juga menikahi

berbagai isteri2 anak buahnya sendiri.  Bahkan memaksa menikahi isteri

musuh2nya yang berhasil dijagalnya.  Padahal Muhammad sendiri wafat

pada umur 60 tahun sehingga tak bisa dipercaya, hanya dalam 5 tahun

saja pribadi dan perangai Muhammad bisa berubah separah itu.

Sebenarnya, Muhammad itu dibunuh oleh konspirasi Abu Bakar dkk.  Hal

ini bisa dipastikan bagaimana keturunan konspirasi ini juga harus

membunuhi keturunannya untuk membasmi ke-akar2nya.  Untuk menganalisa

kenyataan ini bukanlah hal yang sukar karena AlQuran menekankan nabi

Muhammad buta huruf agar tak ada pertanyaan tulisan2 tangan Muhammad

yang berisi ajarannya yang musnah dibakar konspirasi Abu Bakar.

Muhammad juga dikabarkan sangat miskin tak punya harta sama sekali,

tujuannya juga busuk yaitu merampok harta benda dan tanah milik Nabi

Muhammad yang dituntut keturunannya yaitu Fatimah dan Ali.  Cucu2

Muhammad menuntut warisan kakeknya tanah di Arab, namun dikatakan oleh

konspirasi Abu Bakar dalam AlQuran bahwa Muhammad mati dalam

kemiskinannya tak punya harta warisan.

Alquran jugalah yang memfitnah se-olah2 nabi Muhammad merampoki orang2

Yahudi.  Kenyataannya konspirasi Abu Bakar inilah yang merampoki

orang2 Yahudi karena orang2 Yahudi ini semuanya adalah bekas langganan

Siti Khadijah dalam usaha perdagangannya.

Analoginya sama seperti Suharto yang membunuh Sukarno untuk kemudian

merebut kekuasaannya dimana Suharto mengaku sebagai Sahabat dan Murid

Bung Karno bahkan membangun Tugu proklamator bagi Bung Karno.

Dongeng Ken Arok yang meminjam kan keris kepada kebo ijo untuk

membunuh Tunggul Ametung bukan cuma ada di Indonesia, tapi juga di

Arab dan pelakunya adalah Abu Bakar yang berperan jadi Ken Arok

sehingga turun temurun 15 caliph mati terbunuh, padahal dongeng Ken

Arok cuma 7 turunan ken Arok saja yang saling bunuh.  Kutukan empu

Gandring tidaklah sekejam kutukan keturunan Muhammad yang dendam tanpa

balas, dan Allah rupanya yang berkenan membalasnya dengan lebih kejam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]