Ah sayang sekali Bali!! Bulan Nopember 2005 aku bersama teman Amrik
berlibur di Bali 1 bulan tidak bertemu dengan gepeng atau memang belum
ada waktu itu. Padahal akhir tahun ini aku mau kesana lagi bersama
beberapa temen Aussie ah...repot juga! Saya harap pemda Bali tegas
aja, itu mungkin sekali kiriman dari kordinator yang ada di luar Bali.
H Asmara Hardi

--- In proletar@yahoogroups.com, "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2006/10/26/o3.htm
>

> Gepeng Berkeliaran, ''Wajah Baru'' Bali?
> Ayu Ambarani, S.E.
> BALI menyuguhkan pemandangan yang berbeda. Sekarang di pulau ini
muncul gepeng-gepeng yang bertebaran, entah itu di lampu merah, di
kawasan wisata, bahkan pasar tradisional terbesar di kota Denpasar
yaitu Pasar Kumbasari. Memberantas gepeng, seperti halnya
pemberantasan miras dan judi, perlu kesabaran dan perjuangan, hilang
satu muncul seribu.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]