Saya adalah seorang muslimah sejati sejak dilahirkan oleh kedua orang

tua saya yang juga turun temurun merupakan pendiri pesantren dan tokoh

Islam yang terkenal di Indonesia.

Namun saya adalah seorang Islam yang tidak percaya Islam, tidak

percaya Allah, menolak menyembah Allah, dan mengutuk ajaran2 biadab

AlQuran yang mewajibkan memusnahkan berhala, kafir, yahudi, maupun

orang2 murtad.

Seorang beragama Islam tak perlu percaya Islam, sama halnya, seorang

Kristen tak perlu percaya Yesus, seorang Hindu tak perlu percaya

Dewa2, seorang Buddha tak perlu percaya Sidharta Gautama.  Karena

beragama pada hakekatnya hanyalah pilihan setiap individu untuk

mensosialisasikan dirinya dalam lingkungan yang bertujuan

membahagiakan semuanya tanpa membedakan mereka yang percaya ataupun

yang tidak percaya.

Saya adalah seorang anti-Atheist, karena Atheist adalah kelompok orang

yang anti semua agama, padahal saya justru melindungi semua eksistensi

agama apapun dimuka bumi ini.  Agama merupakan hiburan seperti halnya

filem.  Oleh karena itu dalam beragama bukan pada tempatnya

membicarakan agama mana yang benar dan mana yang salah, sama halnya

dengan filem superman tidak perlu kita membicarakan apakah masuk akal

ada manusia yang bisa terbang seperti superman.  Dilain pihak menjadi

kenyataan bahwa agama merupakan bisnis bilyun dollar yang dananya

sebagian justru disumbangkan untuk memajukan science dan memberi gaji

atau bonus kepada scientistnya sendiri seperti diri saya.

Silahkan anda semua pembaca membandingkan nilai2 yang dianut para

scientist yang sejati dengan diri anda masing2, apakah anda termasuk

scientist?  Atau anda termasuk mereka yang fundamentalist?  Hanya

kejujuran anda sendiri yang bisa menjawabnya, saya hanya mengajak agar

kita bersama merenungkannya.  SEMOGA TULISAN INI BISA DISEBARKAN,

DIRENUNGKAN DAN DIHAYATI OLEH SELURUH BANGSA INDONESIA TERMASUK

PEMIMPIN2 ATAU YANG MENGAKU DIRINYA SCIENTIST !!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kasihan sekali ya orang  tua Anda Bu, mereka sebagai orang Islam telah merasa
gagal mendidik putrinya dan tidak mempercayai Islam, dalam Islam bukan lah
Islam kalau tidak mempercayai islam, itu sudah menjadi hukum, dan itu juga hak
anda mengaku Islam Sejati meskipun Islam sejati tidak pernah ada, yang ada cuma
islam tidak ditambah kata "sejati". Saya yakin mereka sebagai orang Islam pasti
merasa prihatin terhadap anda bahkan marah terhadap anda, kalau mereka merasa
berhasil melihat anda berarti mereka juga bukan orang Islam.

Bagaiman bisa dikatakan anda melindungi semua agama tapi banyak kata kata anda
membantah orang orang yang mengakui Tuhan sebagai penciptanya.

Kata kata anda sebagai pelindung agama hanyalah propaganda anda sebagai
promotor perdamaian, padahal sebenarnya anda memang tidak mengakui adanya agama
dan tidak melindungi agama.
orang Islam tidak mempercayai Islam itu kan cuma pendapat anda sebagai promotor
perdamaian , dalam islam tidak seperti itu. Scientist hanyalah sekelompok kecil
yang memiliki pemikiran berbeda saja denga orang lain.  Banyak kok scientist
yang asli yang masih mengakui adanya Allah sebagai Tuhan. Tidak seperti anda.
Anda hanya scientist perdamaian, scientist terrorist, bukan scientist seperti
peraih Nobel Fisika, Scientist NASA dan scientist ilmu pengetahuan lainnya yang
lebih bermanfaat dll.
Mungkin istilah untuk anda bukan "scientist"  tapi lebih cocok "Pemersatu Umat"

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial,helvetica,clean,sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,helvetica,clean,sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}