Islam yang mana nih yang paling pesat pertumbuhannya, yang jelas di
Amerika jumlah populasi Muslim menurun tajam setelah 911 akibat
banyaknya yang dideportasi.  Umat Islam di Amerika diperkirakan oleh
catatan beberapa mesjid besar di Los Angelse sekitar 10 juta umat
diseluruh Amerika.  Setelah 911, sewaktu dilakukan investigasi
pengunjung dari Timur Tengah dan Arab Saudia, ternyata 6 juta lebih
dari jumlah 10 juta ini adalah overstay dengan kata lain mereka
semuanya adalah ilegal.  Pemerintah Amerika kemudian melakukan
kewajiban lapor, ternyata yang melapor hanya 300 ribu, dan dari yang
300 ribu ini hanya 15 ribu yang berhasil dideportasi sedangkan sisanya
kabur untuk menghindari deportasi.  Namun ke 6 juta sisanya tidak
pernah bisa dilacak lagi, akhirnya FBI melakukan investigasi disetiap
mesjid yang ada di Amerika ini.  Hasilnya diumumkan oleh Condoleza
Rice bahwa umat Islam di Amerika cuma berpopulasi kurang dari 2 juta.

Statistik Populasi Amerika tahun ini menyatakan bahwa jumlah rakyat
Amerika adalah 300 juta, artinya jumlah muslim disini adalah kurang
dari 1%

Lalu bagaimana dengan China ???  Berdasarkan laporan di negara2 Islam,
populasi umat Islam di China adalah lebih dari 100 juta sehingga China
dianggap merupakan salah satu negara yang berpenduduk Islam terbesar
didunia disamping Indonesia.  Namun sewaktu saya melakukan kunjungan
langsung untuk meneliti jumlah populasi sebenarnya ternyata jumlah
Umat islam terbesar hanya di propinsi Sinjiah dimana jumlah
penduduknya sekitar 12 juta jiwa dimana 50% adalah suku Han, dan
sisanya suku Uighur yang beragama Islam.  Artinya, penduduk yang
beragama Islam hanyalah sekitar 6 juga.  Namun propinsi ini dalam
sejarahnya berulang kali memberontak untuk kemerdekaannya karena
wilayah ini sebenarnya bukanlah wilayah China tetapi Afghanistant atau
Turki, bahkan Russia juga pernah menuntut wilayah ini.  Semua
pemberontakan berhasil dipadamkan dengan tangan besi, tak ada
pengadilan, mereka langsung dijagal tanpa amput, akibatnya wilayah ini
sekarang aman sentosa dan kelompok2 muslim-nya di pecah keberbagai
kota2 lainnya dan berbagai suku yang berbeda ditransmigrasi kewilayah
ini, sehingga umat Islam yang hanya shalat 5 waktu sehari menjadi tak
mampu bersaing kerja dengan suku2 lainnya yang berakibat semua umat
Islam diwilayah ini hidup dibawah garis kemiskinan.

Demikianlah untuk urusan politik sehubungan dengan negara2 yagn
mayoritas Islam, maka pemerintah China menggaji suku2 Han yang
dijadikan muslim meskipun tidak percaya Islam dan cuma ber-pura2 Islam
untuk tinggak di Bejing disekitar mesjid besar di Bejing.  Apabila
populasi umat Islam diseluruh China ditambah dengan propinsi Sinjiang,
maka jumlah keseluruhannya hanya kurang dari 10 juta jiwa saja dan
mereka semuanya hidup dibawah garis kemiskinan.  Namun diantara mereka
banyak yang bisa naik haji, karena mereka adalah anggauta2 Politbiro
Partai Komunis yang bertugas pengamanan, sehingga mereka selalu naik
haji atas biaya pemerintah China.

Di Eropah seperti Inggris, Perancis, maupun Spanyol, jumlahnyapun
tidaklah significant mereka se-olah2 menonjol akhir2 ini hanya karena
meng-ada2kan demo yang memang dibiayai oleh badan intelejens masing
untuk sekuritynya.

DiIndonesia yang kabarnya populasi muslim terbesar didunia, ternyata
setiap pemilu, mereka yang memilih partai2 Islam, jumlah
keseluruhannya cuma kurang dari 10%.  Apalagi, baru2 ini MUI
mengeluarkan fatwa yang menyatakan Islam Ahmadiah bukanlah Islam.
Padahal jumlah umat Islam Ahmadiah kabarnya lebih dari 30 juta jiwa.
Masih banyak aliran2 Islam lain yang luput dari pengamatan MUI karena
sekte2 Islam lainnya takut dimusnahkan oleh pemerintah seperti yang
terjadi dengan Islam Tiga Waktu yang juga dilarang dimana populasi
mereka mendominasi seluruh umat Islam Indonesia bagian Timur, mulai
dari Bali hingga ke Papua.  Dari luar memang kelihatannya umat Islam
Tiga Waktu ini sudah punah, namun semua suku Sasak di Indonesia bagian
Timur adalah penganut Islam tiga waktu.

Kalo mau dikatakan jumlah penganut Islam didunia ini mengalami
kemajuan pesat, tidak berbeda dengan penganut Hindu juga mengalami
kemajuan pesat dalam populasi mereka, Buddha, Kristen/Katolik, Shinto,
dan banyak lagi agama2 lain yang jumlah populasinya didunia ini
mengalami kemajuan sama pesatnya dibandingkan dengan Islam itu sendiri
yang memiliki kecenderungan degradasi kepercayaan akibat perpecahan2
internal yang selama ini dicegah oleh negara2 Barat namun akhir2 ini
perpecahan yang saling membunuh ini tidak lagi terlalu dikontrol
sehingga mereka lebih bebas untuk saling menjagal sesama Islam
termasuk di Indonesia.  contoh sederhana adalah Islam Ahmadiah di
Indonesia yang sudah eksis sejak Indonesia Merdeka 1945, namun baru
sekarang terjadi penumpasan Islam Ahmadiah secara besar2an, karena
dulu sebelum 911, Amerika dan PBB selalu dengan ketat melarang
penumpasan agama manapun juga didunia ini.  Hal yang sama juga terjadi
diberbagai wilayah Indonesia lainnya dimana konflik agama terus
meningkat dan pihak Barat cukup tutup mata setelah kejadian 911.

Jadi kalo kita mau menilai bagaimana perkembangan dunia Islam dimasa
depan, kiranya kita harus tunggu satu generasi lagi kira2 sekitar 30
tahun yad, karena semua beasiswa kepada negara2 Islam setelah 911,
turun drastis karena semua beasiswa dicabut mendadak sebelum sang
mahasiswa menyelesaikan studynya disemua negara2 maju di Amerika.

Apakah pertumbuhan Islam tetap bisa tercepat didunia ini setelah semua
asylum umat Islam ke negara2 maju sekarang ini banyak yang ditolak ???
 Hanya waktu yang akan membuktikannya, karena kepesatan perkembangan
umat Islam sebelum 911 memang karena kesempatan yang sengaja dibuka
oleh dunia maju sehingga jutaan dari mereka bisa ber immigrasi ke
negara2 maju tsb.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

--- In proletar@yahoogroups.com, Asmara Hash <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setujuuuuuuuuuuu!!! Dunia akan babak belur!!!

Jangan

Unlike the

Muslims,
Muslims