Kalau pakai otak sedikit saja, orang indonesia pasti
paham kalau islam itu tidak lebih dari hasil ilusi
orang arab yang tidak tahu juntrungannya. Orang
indonesia yang bodoh-bodoh ikut-ikutan mencoba
mempertahankan ajaran biadab itu dengan menggunakan
berbagai teori termasuk teori yang katanya ilmiah.
Orang-orang dungu itu tidak tahu apa yang namanya
ilmiah. Kalau sudah dungu dari sononya, tetap saja
dungu seumur-umur.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]