Agama Sumber Segala Malapetaka di Indonesia!

> "Power Inverter" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mas hafsah ini selalu bicara soal AGAMA terussss...
> gak ada bosen-bosennya.. Sudah sangat jelas sekali terlihat, Ada
> misi dibalik ini.

Benar, misi tulisan saya selalu memberi kritik kepada malapetaka yang
sengaja dibuat akibat Agama yang dianut masyarakat terutama yang
mayoritas.  Agama sumber malapetaka bagi Indonesia karena menyangkut:

Politik:
Akibat dorongan mendirikan Syariah Islam, terjadi pembakaran gereja,
pembakaran mesjid, penjarahan harta benda, terorisme bomb, bahkan
pemerkosaan massal amoy.

Ekonomi:
Akibat tujuan politik dari agama, semua investor asing kabur keluar,
akibatnya lapangan kerja hilang, pengangguran meningkat, dan akibat
pengangguran meningkat juga kriminal meningkat, korupsi meningkan, dan
kesemuanya mengakibatkan kehidupan keluarga berantakan, pelacuran
meningkat, perceraian meningkat, anak2 terlantar, public service
berantakan sehingga air minum harus ngantri, listrik giliran mati, bus
dipenuh copet, dll

Pendidikan:
Akibat dari kehancuran politik dan ekonomi, juga pendidikan ikut
hancur, masuk sekolah harus nyogok, untuk nyogok harus ngantri dan
bersaing besar2an uang sogok, akibatnya mutu pelajaran turun dan
pelajaran agama ditambah karena guru agama lebih dari 10x lipat lebih
banyak dari guru matematika.  Selesai pendidikan, lapangan kerjaan
tidak ada, akhirnya jadi copet, rampok, atau komando jihad.

DEMIKIANLAH KENAPA AGAMA MENJADI PENTING DALAM PEMBICARAAN DALAM SEMUA
TULISANKU KARENA MEMANG DAYA RUSAKNYA PALING BESAR TAPI SELALU
DISANGKAL SEBAGAI PENYEBABNYA.  YANG DISALAHKAN ORANGNYA BUKAN AJARAN
AGAMA YANG MENGUBAH SIKAP PERILAKU MEREKA YANG PERCAYA !!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]